Jakarta – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) Raih  Rekor Muri Ke 3.

Tepatnya di Mall Of Indonesia Museum Muri Kelapa Gading Jakarta, Piagam Rekor Muri ke 3 yang bertajuk atas pencapaian Rekor “Penanaman Mangrove Pertama di Laut dengan Jarak dari 100 Meter dari Bibir Pantai” di berikan secara simbolis oleh Saudara Andre Purwandodo selaku Customer Relation Manager kepada Ketua Umum AMPBIHI Agus Salim Tanjung, So,Si, Selasa (14/12/21).

Turut hadir dalam acara Dewan Pembina Mayjen TNI Mar (P) Tommy Basari Natanegara,S.E., Wakil Ketua Umum AMPHIBI Noven Saputera dan Ketua dan Wakil DPD Bekasi Raya Muh.Hendri dan Nicky.

Dalam kesempatan ini Andre sangat mengapresiasi atas kinerja Aksi Nyata Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dan tepatnya hari ini meraih Rekor Muri yang ke 3.

Semoga Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI semakin sukses dan di tunggu terobosan berikutnya di tahun 2022.

Dihari yang bersama, Ketua Umum Agus Salim Tanjung Memgucapkan terima kasih atas Anugerah Piagam Rekor Muri yang ke 3, ini adalah sebagai pecutan kami untuk terus berkarya khususnya Aksi Nyata dalam Perbaikan Lingkungan Hidup dan Sosial Kemasyarakatan di NKRI ini dan tunggu saja kami Lembaga AMPHIBI Akan lakukan aksi Nyata kembali di 2022 yang lebih luar biasa lagi untuk memecahkan Rekor Muri Berikutnya. (Ns)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini