MEDIA PURNA POLRI,GOWA – SPKT dan Piket fungsi serta Unit Turjawali Samapta Polres Gowa merespon informasi yang di sampaikan oleh warga masyarakat terkait adanya perkelahian antar warga pada Selasa malam (7/12/2021) pukul 20.10 WITA.

Perkalian antar warga yang terjadi di Palantikan Kecamatan Somba Opu tepatnya dekat makan Sultan Hasanuddin belum diketahui motif nya dan pihak kepolisian sudah mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian tersebut secara resmi ke Polres Gowa.

“Jadi motif dalam perkelahian antar warga Palantikan belakang Mesjid dan warga dekat makam Sultan Hasanuddin ini masih dalam penyelidikan,” tutur Kanit patroli Sabhara IPTU Anwar Mansyur yang memimpin personil Satuan Sabhara ke TKP.

Jadi setelah kami tiba di TKP anggota langsung menenangkan warga selanjutnya mengamankan terduga pelaku lalu mengarahkan korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum selanjutnya melaporkan kejadian secara resmi ke Polres Gowa, tambahnya

Kapolres Gowa yang konfirmasi terkait kejadian tersebut menghimbau agar masyarakat dapat mendukung terciptanya keamanan di wilayah kabupaten Gowa dan jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang tidak jelas, tutur AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Hingga berita ini diturunkan, untuk Identitas terduga pelaku saat ini belum diketahui dan masih menjalani pemeriksaan di Mako Polres Gowa, pungkas IPTU Anwar Mansyur
Hms POLRES GOWA.
(ISRA’BIJA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini