Polresta Bandung – Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Binmas Desa Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat (Aiptu S.I. Mardiana) memberikan himbauan kepada warga yang sedang duduk-duduk agar selalu patuhi protokol kesehatan dan terapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir di semua Negara.

Dalam kesempatan itu, Aiptu S.I. Mardiana memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona Virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona Virus sekaligus mensosialisasikan Instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti dahulu”, ‘Ujarnya.

Kapolsek Cileunyi (Kompol Wahyo. S.H) melalui Panit Binmas (Iptu Deni Darsono) saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi Pandemi Corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberikan edukasi agar masyarakat sadar memakai Masker serta disiplin mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, ‘Ungkapnya.

“Kita secara terus menerus akan menggiatkan Patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara, mensosialisasikan Prokes kepada warga agar sadar membudayakan hidup sehat dengan disiplin Prokes”, ‘Pungkasnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini