Polresta Bandung – Anggota Polsek Pangalengan, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring kegiatan Gerai Vaksin Covid-19 ke 1 dan 2 di Aula Kec. Pangalengan dengan sasaran warga.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, warga yang akan di vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu, mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan Screening oleh Petugas Kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin, peserta harus menunggu kurang lebih 30 Menit untuk Observasi mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin tersebut.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Pangalengan (Kompol Imron Rosyadi. S.Ag) menghimbau kepada Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, ujar Imron.

Tentunya, dalam pelaksanaan pengawasan tersebut harus memperhatikan protokol kesehatan dan wajib Masker serta selalu manggunakan Hand Sanitizer, pungkas Kapolsek.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini