Polresta Bandung – Menyikapi perkembangan Covid-19 dan pemberlakuan masa PPKM Darurat, Polsek Pangalengan, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat melaksanakan Patroli dalam rangka KRYD dalam mengantisipasi kerawanan Curat, Curas dan Curanmor berikut kejahatan jalanan. Yang terpenting adalah, upaya antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara, melaksanakan Patroli berikut gimbauan serta sosialisasi terhadap warga masyarakat kec. Pangalengan agar mematuhi protokol kesehatan 5M serta membubarkan kerumunan masyarakat yang masih berkegiatan, baik di siang hari maupun malam.

Adapun kegiatan KRYD dan PPKM Mikro tersebut dengan sasaran antara lain: Obyek Vital, Objek Wisata, Pusat-pusat Perbelanjaan/Pertokoan, Cafe atau Rumah Makan dan kegiatan kerumunan masyarakat di wilayah kecamatan Pangalengan-Kabupaten Bandung, ujar Aiptu Dadang. S.

Kegiatan Patroli PPKM tersebut dilaksanakan oleh Tim Satgas PPKM Darurat Kec. Pangalengan yakni, Polsek Pangalengan, Koramil dan Satpol PP.

“Kegiatan ini dilaksanakan yang bertujuan, untuk mengecek protokol kesehatan 5M yang diterapkan di masing-masing tempat Objek Wisata dan Warung-warung sepanjang jalur serta melakukan pembubaran apabila tidak menerapkan protokol kesehatan”, ‘Ucapnya.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Pangalengan (Kompol Imron Rosyadi. S.Ag) mengatakan, Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak Kepolisian dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19, meningkatkan Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat, singkat Imron.

“Patroli PPKM Darurat ini akan kami terus lakukan selama Pandemi ini masih ada”, ‘Pungkasnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini