MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU- Senam bersama dan jalan sehat Pokja Kampung KB Desa Perigi Raya,bentuk peduli Pokja Kampung KB terhadap kesehatan masyarakat meningkatkan pecintaan terhadap hidup sehat 1000 langkah menuju Perigi Raya sehat. 4 Desember 2021 Desa Perigi Raya,Kecamatan Bulik,Kabupaten Lamandau,Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan ini juga di dampingi Bhabinkamtibmas dan warga yang mengikuti senam bersama dan jalan sehat serta pembagian hadiah.

kegiatan senam dan jalan sehat program kerja pokja kampung KB Desa Perigi Raya, sebelumnya pokja kampung KB ini sudah berkoordinasi bersama kepala Desa Perigi Raya yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan.

Petrus Mulyadi Kepala Desa Perigi Raya mengapresiasi kegiatan ini senam bersama dan jalan sehat namun kepala Desa Perigi Raya menekankan dalam pelaksanaan kegiatan ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker.

Dalam kegiatan ini juga kita menggugah masyarakat untuk terbiasa hidup sehat dalam berolah raga dan olah raga ini pun tidak terlalu banyak membuang biaya salah satunya senam dan jalan kaki.

Selain itu, kepala Desa Perigi Raya menjelaskan secara kesehatan di masa pandemi ini khususnya Desa Perigi Raya 80 persen sudah di vaksinasi dari tahap 1 dan 2,artinya untuk imun tubuh sudah saya di nyatakan kuat, Kegiatan ini pun masyarakat sangat antusias dari anak-anak sampai lansia untuk mengikuti kegiatan ini.

(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini