MEDIA PURNA POLRI,CIMAHI- Dandim 0609 Cimahi melakukan kegiatan Video Conference dalam rangka Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 yang dipimpin oleh Menteri Desa PDTT Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd (28/11/21), bertempat di Ruang Rapat Sekda Kab. Bandung Barat.

Hadir dalam acara ini Letkol Kav. Tody Wahyudi, S.T. selaku Dandim 0609 Cimahi, Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H , Kepala DPMD Bpk. Wadiana, Staf Ahli Bidang Pembangunan KBB Bpk. Apung, Asda lll Bandung Barat Bpk. Imam, Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, S.H., M.M., Kasi Humas Polres Cimahi IPTU Hendra Solih Hidayat, S.H., Perwakilan Panwaslu Bandung Barat.

“Saya berharap dengan pengamanan yang dilakukan oleh jajaran TNI – Polri secara maksimal, Pilkades dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, saya perintahkan anggota saya untuk memonitoring dengan ketat dari awal hingga berakhirnya Pilkades”, ujar Dandim 0609 Cimahi Bpk. Tody Wahyudi, S.T.
(Verry/Hms/Dwibenson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini