MPP,TANJUNG REDEB – Masyarakat sekitar Gang Sari Padat Karya, Gunung Panjang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah parit. Mayat dengan identitas diduga laki-laki tersebut ditemukan tak bernyawa dengan keadaan mengambang, pada Sabtu (13/11/2021).

Seorang warga sekitar menuturkan, korban biasa beraktifitas berjalan dari ujung gang menuju ujung gang satunya. Edi, salah satu pekerja bangunan di lokasi terdekat dengan penemuan mayat menuturkan bahwa terakhir melihat korban, pada Kamis (11/11/2021) lalu.

Terakhir lihat sekitar 2 hari lalu, waktu saya mau pulang kerja,” jelas Edi saat ditemui Sabtu (13/11/2021).

Dirinya menjelaskan, pada hari terakhir dirinya melihat korban, Ia berusaha menawarkan tumpangan untuk mengantar korban kerumahnya. Sayang, korban tak mampu menjelaskan dengan jelas dimana ia tinggal. Menurut Edi sendiri, korban di duga memiliki keterbelakangan mental, lantaran ketika diajak berkomunikasi tak mampu menjawab dengan baik.

“Kan saya mau pulang kerja, saya tanya dimana rumahnya? Dia hanya menunjuk saja tanpa menjelaskan,” tambahnya.

Edi juga menunjukan, beberapa pakaian korban yang ditinggalkan di depan Bedeng (rumah sementara pekerja).

“Itu juga bajunya yang ditinggalkan,” tandasnya.

Terpisah, seorang pengusaha bengkel yang berada lebih dekat dengan lokasi penemuan menuturkan bahwa dirinya terkejut. Ketika rutinitas paginya membuka bengkel terlihat banyak masyarakat sudah berkerumun di sepanjang jalan dekat lokasi penemuan.

Dirinya menuturkan, terakhir melihat korban pada Jumat (12/11/2021) siang, meski tak dapat menjelaskan secara rinci waktunya, Dwi mengaku siang itu kali terakhir melihat korban.

“Siang kemarin (Jumat(12/11/2021)). Jam pasti nya tidak tahu, soalnya saya lagi kerjakan motor juga,” terang Dwi, pemilik Bengkel pada Sabtu (13/11/2021).

Hingga berita ini terbit, penyelidikan masih dilakukan pihak kepolisian guna mengumpulkan seluruh petunjuk dan bukti rahaman Usman. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini