Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Sejarah Datang dari Jajaran Polres Cimahi Polda Jawa Barat kawal aksi damai oleh Persatuan serikat Buruh Kota Cimahi,Rabu (24/11/2021), bertempat di Gedung Pemerintahan Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan,S.H. SIK. MH. Pimpin Langsung pengamanan aksi buruh kali ini dari mulai titik kumpul hingga ke gedung pemerintah Kota Cimahi dengan aman dan kondusif.

Aksi kali ini dilaksanakan atas dasar tuntutan dari buruh se kota cimahi,Bp Endang Junaedi sebagai salah satu Koordinator Aksi dari Pt kahatek Cijerah menuturkan 4 serikat buruh yang melakukan aksi kali ini yaitu Spn,Spmi,Sbsi 92, Sptsk Spsi Kota Cimahi berharap upah naik hingga 10 %, kita tunggu hasil dari Dewan pengupahan akan rapat pleno di kota Baru Parahiyangan keterkaitan penetaman upah.

Kami juga sangat berterimakasih kepada Jajaran Polres Cimahi yang telah melakukan Pengamanan dari jajaran Polres Cimahi dengan sangat Baik bagus dan sangat kondusif,Saya sangat bangga karena baru kali ini ada Kapolres yang sangat welcome terhadap buruh,Dapat merangkul Buruh seperti ini,Kami Bangga memiliki Kapolres seperti beliau,Ungkap endang.

Terimakasih juga telah didatangkan Kapolres Cimahi yang dekat dengan masyarakat,Yang dekat dengan Buruh,Yang dekat dengan semua elemen masyarakat,Ujar salah satu pimpinan aksi.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H. SIK. MH. Menyampaikan bahwa aksi kali ini harus santun dan tetap kondusif,Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,Saya sangat paham akan tuntutan dari buruh yang sedang berjihad memperjuangkan UMK guna mensejahterakan kehidupan mereka, kami terus menghimbau para pelaksana aksi untuk selalu tertib,Ungkap Imron.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini