Batam – Dalam rangka memperingati hari pahlawan Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Laut (FKPPAL) DPD Kep. Riau bekerjasama dengan Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung PELNI Pelabuhan Cargo Batu Ampar, Kota Batam, Selasa (23/11/2021).

Ketua FKPPAL DPD Kepri Bintang Copernicus mengatakan, kegiatan ini guna memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November setiap tahunnya, serta untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tujuan kita buat ini untuk memperingati hari pahlawan nasional, serta juga guna memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan donor darah,” Ujarnya.

Selain itu, bintang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung hingga suksesnya acara yang diselenggarakan pihaknya tersebut.

“saya ucapkan terimakasih kepada seluruh komponen Matra Laut serta pihak lainnya yang telah mendukung kesuksesan dan kelancaran acara kita ini,” Ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, bahwa FKPPAL siap bekerja sepenuh hati ditengah kondisi negeri yang dilanda pandemi guna kesejahteraan masyarakat.(Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini