MEDIA PURNA POLRI,JAWA BARAT-Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Polda Jabar kampanyekan dan sosialisasikan pencegahan Covid 19 dan tertib berlalu lintas. Kegiatan Sosialisasi Kali ini di laksanakan kepada Para Karyawan PT. Kencana Ahlinya Baja Ringan Jl. Soekarno Hatta No.770 Panyileukan Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara di jalan serta menaati protokol kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., menjelaskan dalam operasi Zebra Lodaya kali ini masyarakat diimbau agar masyarakat menaati rambu rambu dan aturan lalu lintas, serta melengkapi surat kendaraan. Selain itu, dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat diajak untuk membiasakan disiplin protokol kesehatan, yaitu dengan 5M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas “Intinya kita ingin mengajak masyarakat supaya sadar untuk tertib. Baik tertib berlalu lintas, maupun tertib protokol kesehatan,” jelasnya.

“Diharapkan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021 dapat menurunkan laju penyebaran Covid-19 dan menekan jumlah korban fatalitas serta meminimalisir kemacetan lalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas, serta masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.” pungkasnya.

(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini