MEDIA PURNA POLRI,CIMAHI- Sesdikjasad Kolonel Djamar didampingi Mayor Herman menyampaikan pesan Kadisjasad Brigjen TNI Khairul bahwa pihak Dikjasad siap memfasilitasi terlaksananya Kejuaraan Nasional Lempar Pisau dan Kapak yang akan dilaksanakan sekitar bulan Desember tahun 2021 ini.

Pesan Kadisjasad tersebut disampaikan langsung di hadapan Ketua Umum PB PORLEMPIKA Ramlan Msn ,Ketua II Aghni serta Ruly dan Malibu dari Pengcab Cimahi di Markas Besar Dikjasad TNI AD Cimahi Selasa 23 November 2021.

“Untuk terselenggaranya suatu event yang baik mesti disiapkan perencanaan yang matang, terutama yang berkaitan dengan Rencana Pengamanan (RENPAM) dan Rencana Evakuasi,adapun yang berkaitan dengan aspek logistik dan akomodasi para atlit,kita siapkan ruangan yang dapat menampung sekitar 70 atlit dan bila masih dibutuhkan kita siap menambah kapasitas” ungkap Sesdikjas.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PB PORLEMPIKA menyampaikan bahwa event ini disamping untuk memenuhi persyaratan yang diminta KONI juga untuk mengukur prestasi para atlit yang selama masa pandemi tetap berlatih dan melakukan sosialisasi olahraga Lempar Pisau dan Kapak di daerahnya masing-masing dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

” Untuk Kejurnas PORLEMPIKA kali ini dipastikan akan diikuti oleh perwakilan dari 5 Propinsi, Propinsi Banten, Jawa Barat, Daerah Istimewa Jogjakarta,Jawa Tengah dan Jawa Timur. Namun kita berharap menjelang pelaksanaan Kejurnas Lempar Pisau dan Kapak ada Pengprop dari luar jawa yang bisa mengikuti Kejurnas di penutup tahun 2021 ini” pungkas Ramlan Msn.
(Dwibenson/Uje)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini