Polresta Bandung – Door To Door Rumah Warga di wilayah Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung-Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Hegarmanah Polsek Cikancung, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat (Bripka Yus Maulana) dan) Serma Dedi) himbau protokol kesehatan 5M serta ingatkan PPKM Level III. (Jumat, 19/11/2021)

Penyampaian himbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Yus Maulana kepada Sdr. Udin Pegadang seorang Pedagang Es Kelapa, yang bertempat di Kp. Peundeuy RW. 09, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung-Kabupaten Bandung untuk meminimalisir penderita Covid-19 di wilayah Desa Hegarmanah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas) dengan mentaati Program Pemerintah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro Level III.

”Kami himbau agar warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona”, ‘Ucapnya.

Karena wilayahnya sudah memasuki Zona Hijau, upaya antisipasi yang dilakukan oleh Bripka Yus Maulana dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Cikancung (Iptu Carsono. S.H) menginstruksikan kepada jajaran Bhabinkamtibmas, agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan Covid-19.

”Kegiatan ini merupakan upaya pihak Kepolisian yang bertujuan, untuk meminimalisir akan penyebaran Virus Corona”, ‘Pungkasnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini