Polres Cimahi,Polda Jawa Barat  – Bhabinkamtibmas desa Cililin Aipda KUSNADI,SH menghadiri giat pemberian insentif para ustad/ustadzah guru ngaji se desa cililin yang dihadiri oleh 120 orang guru ngaji,Kamis (18/11/2021) pukul 10.00 wib Bertempat di Aula kantor Desa Cililin Kecamatan Cililin kabupaten Bandung barat.

Turut Hadir diantaranya Kepala desa cililin, Ketua BPD desa Cililin,Ketua MUI desa Cililin, Para ustad dan ustadjah desa cililin.

Dalam kesempatan ini petugas menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya Informasi penurunan kasus covid 19 diwilayah desa cililin yang cukup drastis sehingga tidak ada lagi kasus covid di wilayah desa Cililin.

Kesadaran akan tetap menjalankan protokol kesehatan disetiap kegiatan dan ucapan terimakasih atas capaian vaksin yang sudah kurang lebih 87 % diwilayah desa cililin,Ungkap Bhabin.

Terkait berita penangkapan 3 Ust oleh team densus 88,Jangan diartikan sebagai diskriminasi polri terhadap agama tertentu,Melainkan tindakan pelanggaran hukum perorangan,Yang harus dipertanggung jawabkan secara hukum.Perang terhadap covid 19 dan isyu hoax yang tetap harus kita gelorakan demi keutuhan NKRI,Jelas Kusnadi.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini