Polresta Bandung – Untuk menekan aksi tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor pada malam hari, personil Polsek Cikancung, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat terus melakukan upaya-upaya Kepolisian, salah satunya dengan berpatroli ke tempat-tempat rawan.

Dengan mempergunakan Kendaraan Dinas Kegiatan, Patroli dilaksanakan oleh Pawas yang didampingi anggota Samapta, Binmas dan Reskrim dalam melaksanakan Patroli di Permukiman penduduk, Obyek Vital serta beberapa titik rawan kriminalitas. Patroli ini dilaksanakan guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Sabtu Malam (13/11/2021 ).

Tanpa mengenal lelah, malam ini personel sambangi Objek Vital SPBU Al-Masoeum, Perbankan, warga masyarakat dan juga mengantisipasi aksi kejahatan sekaligus Mobiling ke wilayah hukum Polsek Cikancung yang dianggap rawan kriminal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara Patroli sekaligus pengamanan dan kontrol kegiatan masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat, agar tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sementara itu, Kapolsek Cikancung-Polresta Bandung (Iptu Carsono. S.H) menegaskan bahwa, ”pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personel Polsek Cikancung, karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari. Maka itu, dengan adanya Giat Patroli yang dilakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cikancung”, ungkap Kapolsek.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini