Polresta Bandung – Kepolisian Sektor Pameungpeuk, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Bandung (Dadang Supriatna) di wilayah Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Jumat, 12/11/2021)

Personel Polsek Pameungpeuk-Polresta Bandung menerjunkan Tiga personel. Mereka yang diterjunkan yakni, Kanit Intel (Iptu Aleh Sutarno), Panit 1 Samapta (Ipda Edi Efendi) dan Bhabinkamtibmas Desa Pinggirsari (Bripka Asep Budi).

Kapolsek Pameungpeuk (AKP. Ivan Taufiq. S.H) mengatakan, pendapingan dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan Bupati Bandung di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk aman, damai dan kondusif. “Ini sebagai bentuk implementasi Tupoksi Polri, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, ‘Ucapnya.

Sebagai informasi, Kunjungan Kerja ini dilakukan untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini