Polres Subang,Polda Jawa Barat – Polres Subang gelar Patroli Gabungan Skala Besar dengan melibatkan Personil TNI – Polri,Dan Intansi Terkait serta Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dan untuk ketaatan masyarakat dalam menyikapi perkembangan situasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Ka SPKT Polres Subang Ipda Buana Adi Putra dan dihadiri Personel Polres Subang,Personil BPBD Subang dan Personil Dishub Kabupaten Subang.

Ipda Buana Adi Putra mengatakan bahwa sesuai dengan data yang diterima patroli skala besar ini masih adanya masyarakat yang masih belum mentaati atau patuhi Prokes.

“Mari kita semua mentaati peraturan pemerintah tentang PPKM level 2 dan terutama pelaksanaan Protokol Kesehatan agar ditaati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Subang”.Kata Ipda Buana.

Buana juga menambahkan bahwa antisipasi kerumunan karena sekarang hari Minggu mobilitas Masyarakat meningkat.Kabupaten Subang sudah berada di level 2 namun kita tetap laksanakan tugas dan himbau masyarakat jangan sampai kendor terhadap Prokes Covid-19.

“Lakukan himbauan secara humanis terkait pertokol kesehatan Covid-19 dan berikan masker bagi yang tidak menggunakan masker dan Target Vaksinasi di Kabupaten Subang untuk berada di level 2 telah tercapai namun kita harus tetap menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 bagi yang belum”,Ucapnya. Minggu (07/11/2021).

Route dalam pelaksaan kegiatan patrol gabungan diantaranya dimulai dari Mapolres Subang – Jl. Mayjen Sutoyo – Jl. KS. Tubun – Jl. Darmodiharjo – Jl. Otista – Jl. Wangsa Ghoparana – Jl. S. Parman – Jl. A. Yani – Jl. Letjend Suprapto – Jl. KH. Agus Salim – Jl. Jenderal Ahmad Yani – Jl Ukong Sutaatmaja – Pujasera – Jl. Pelabuan – Jl. Mayjen Sutoyo – Mako Polres Subang (Finish).

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini