Media Purna Polri – Gowa – Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa,
Iptu Hasan Fadhlyh Hermansyah, SH mengunjungi tokoh masyarakat dan warga yang ada di Lembanna, Sabtu (6/11) malam.

Kunjungan Iptu Hasan Fadhlyh ke Tokoh Masyarakat dan warga tersebut untuk silaturahmi yang terakhir kalinya sebelum dipindahtugaskan ke Polres Gowa atas jabatan barunya sebagai KA Subag Binkar SDM Polres Gowa.

Pada kesempatan itu, Eks Kapolsek termuda dijajaran Polres Gowa ini berterimakasih kepada tokoh agama dan masyarakat serta semua masyarakat Kecamatan Tinggimoncong yang banyak membantu dan bersinergi selama dirinya melaksanakan tugas di wilayah Polsek Tinggimoncong.

Pada Minggu, (7/11) pagi, dirinya juga menyempatkan menemui tokoh lintas agama yang berada di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

“Saya pribadi sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam menjalankan pelaksanaan tugas semasa saya mengabdi di Kecamatan Tinggimoncong dan Parigi. Memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama saya menjabat selaku Kapolsek Tinggimoncong. Mohon doanya agar pelaksanaan tugas kami di tempat yang baru bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Selain itu juga, Iptu Hasan Fadhlyh mengajak masyarakat Kecamatan Tinggimoncong tetap menjaga situasi kamtibmas yang selama ini dapat terjaga dengan baik, dan silahturahmi serta sinergitas bersama instansi terkait yang saat ini tengah dibangun dengan baik.

“Silahturahmi ini bukan yang terkahir, namun tetap terus terjalin dan saya berharap kepada masyarakat khususnya Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda agar tetap menjaga kamtibmas di Kabupaten Gowa khususnya di wilayah Kecamatan Tinggimoncong yang kondusif saat ini, semoga dikepemimpinan yang baru nanti jauh lebih baik dari sebelumnya,” pesannya. (ISRA’BIJA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini