MEDIA PURNA POLRI,MEDAN- Partai Keadilan Sosial (PKS ) Kota Medan melalui Satgasnya mengadakan vaksinasi massal di Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (06-11-2021).

H. Rajuddin Sagala, S.Pdi yang ditunjuk Partai sebagai Ketua Satgas Vaksinasi untuk kota Medan dan juga sebagai Penasehat FPII ( Forum Pers Independent Indonesia ) Setwil Sumatera Utara, memiliki rasa loyalitas yang tinggi dan tanggung jawab kepada Negara dan Masyarakat demi melawan Pandemi Covid-19 hadir langsung dalam pelaksanaan acara tersebut.

Dalam keterangannya kepada media bahwa vaksinasi massal sudah merupakan salah satu program utama Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).

“PKS terkhusus Kota Medan sangat Perduli terkait bahaya Covid-19 dan vaksinasi massal ini merupakan program utama PKS terkhusus di Kota Medan. Dimana saat ini PKS melakukan vaksinasi Dosis I dengan target 250 warga Jl. Seroja Kecamatan Medan Sunggal dan semua ini dilakukan secara gratis” terang H. Rajuddin Sagala, Spdi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Medan.

Dalam hal ini H. Rajuddin Sagala, SpdI yang dikenal juga sebagai seorang Mubaligh memberikan langsung sertifikat vaksin kepada warga yang telah melakukan vaksinasi sebelumnya. ( Syahrul Anwar )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini