MEDIA PURNA POLRI,MELAWI- Humas PT BPK(Bintang Perkasa Khatulistiwa) saat ditemui awak media di Hotel Amadeus jalan Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Sabtu 6 November 2021 memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan Media Purna Polri tentang penertiban satu unit exapator dan tujuh unit kendaraan roda enam (Dumtruk) yang digunakan untuk kegiatan galian C di sungai Ella Hulu Dusun Nanga Apat Desa Siyai Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi.

Menurut keterangan masyarakat Adanya penertiban tersebut pada tanggal 19 Oktober 2021 diduga di lakukan oleh tim Dirkrimsus Polda Kalbar sekitar tiga minggu yang lalu.

Menurut pengakuan dari Humas PT. BPK bahwa pihaknya masih mempunyai hak untuk mengklarifikasi atas kejadian tersebut ke pihak yang berkopenten.
Maka saya tidak bisa bicara banyak nanti jadi salah persepsi ucap (Y) yang mengaku sebagai Humas PT. BPK kepada wartawan.

Saat wartawan menanyakan kembali berapa unit kendaraan dan alat berat yang di amankan, Humas PT. BPK menyampaikan silakan tanya aja ke penyidik. Dan saat ditanya apakah kendaraan yang di amankan tersebut di Police line ? dia juga mengatakan unit tersebut tidak di police line karena mereka beranggapan pihak perusahaan koperatif dengan catatan unit unit tersebut tidak di gerakkan,tutupnya.(Jhony Julianto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini