MPP, Kota Pekalongan – Humas Polres Pekalongan Kota menjadi narasumber dalam rangka kegiatan diklat dasar kepengurusan Santri IBS Darul Ulum MAN 1 Kota Pekalongan di Jl Urip Sumoharjo Medono Kota Pekalongan, Minggu (7/11/2021).

Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pengetahuan kepada para santri mengenai informasi keterbukaan publik dan bijak dalam bersosmed.

Kegiatan yang dikemas dalam dialog dan diskusi sederhana tersebut dihadiri oleh Kasi Humas Polres Pekalongan Kota AKP Suparji bersama Paur Humas Bripka Ridwan Novianto serta Bripda Alfandi Sulaeman.

Dalam dialog dan sosialisasi tersebut,  Kasi Humas menyampaikan tentang Bijak bersosmed, jangan mudah percaya dengan berita HOAX, serta tidak mudah hasutan provokasi melalui Medsos Sharing sebelum Share.

Adapun kegiatan di Islamic Boarding Darul Scool MAN I kota Pekalongan diikuti para santriwan dan Santriwati dari kelas X,XI dan klas XII jumlah 75 peserta juga didampingi Mudir IBS Darul Ulum H Ahmad Mujahidin S,Ag.

Ketua pondok / Mudir IBS Darul Ulum, H Ahmad Mujahidin menyampaikan terimakasih kepada Humas Polres Pekalongan kota atas kesediannya menjadi narasumber untuk para santri kami kedepan dalam bersosmed memiliki etika bersosmed dan cerdas bersosmed dimana era keterbukaan publik sudah menjadi kebutuhan,”Ungkap Ustad Ahmad majahidin.

Kasi Humas AKP Suparji membeberkan kepada oeserta diklat bisa bermedsos dengan bijak”Silahkan manfaatkan akun media sosial Polres Pekalongan kota baik di Instagram dan Facebook,” pungkas Suparji.

Selesai Sosilalisasi dilanjutkan sesi tanya jawab dan peserta diklat sangat antusias serta kegiatan dengan mematuhi prokes ketat.(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini