Polresta Bandung – Upaya menjaga Kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di masa Pandemi terus dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat dengan melaksanakan Patroli dialogis.

Unit Sabhara Aiptu Indarto beserta Aipda Obi Setiawan Petugas Keamanan di Perusahan yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan penyebaran Covid-19, Aiptu Indarto memberikan himbauan Kamtibmas dan 5M protokol kesehatan. Jumat malam (06/11/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Indarto selain memberikan himbauan Kamtibmas juga memberikan himbauan 5M protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada Petugas Keamanan Perusahaan dengan tetap menggunakan Masker, rajin mencuci Tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas serta jaga kebersihan di lingkungan tempat kerja.

Sementara itu, Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman. S.E mengatakan bahwa, Unit Samapta rutin melaksanakan Patroli siang ataupun malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes kepada masyakarat dengan berdialog. Dengan hadirnya Polisi, maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi, pungkas Kompol Tedi Rusman. S.E.

(HMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini