MPP, JEBUS – Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, mendapatkan penghargaan karena  turut menyukseskan 100 Persen Vaksinasi Covid-19 di Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus wilayah hukum Polsek Jebus.

Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, Seizin Kapolres AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, mengungkapkan Kita bersama jajaran Polsek Jebus yang merupakan masyarakat binaan setiap Bhabinkamtibmas di wilayah hukum kita selalu sigap dan siap membantu tenaga kesehatan dalam melayani masyarakat yang ingin divaksinasi.

” Kita bersama Forkopimcam memberikan apresiasi kepada  Tim Satgas Covid-19, Kepala Desa Sinar Manik, Bhabinkamtibmas, dan semua pihak sehingga Desa Sinar Manik mencapai 100 persen vaksinasi Covid-19 dari saya sebagai Kapolsek,” kata Kapolsek . Sabtu (06/11/2021)

Jadi, kata AKP Ghalih Widyo Nugroho, wilayah hukum kita Desa Sinar Manik mendapatkan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan bantuan dari masyarakat terhadap Polsek Jebus dalam mencapai target kekebalan tubuh di wilayah hukum kita.

Dilaksanakan Gebyar vaksin Covid-19, Unsur Forkopimda Bangka Barat, sekaligus pemberian bantuan suplemen dan sembako serta pemberian penghargaan bagi Desa yang telah mencapai 100 persen melaksanakan vaksinasi covid -19 di Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek menyampaikan Gebyar vaksin sekaligus pemberian bantuan suplemen dan sembako serta pemberian penghargaan bagi Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus, dan Desa tebing Kecamatan kelapa yang telah mencapai 100 persen melaksanakan vaksinasi covid 19 diwilayah Kabupaten Bangka Barat di Lapangan Sepak bola kaki Mutiara Desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

” Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Pemberian bantuan suplemen kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pemberian bantuan sembako, Pemberian penghargaan kepada Desa yang sudah mencapai 100 persen melaksanakan vakainasi covid 19, dan Pembagian Door prize hadiah dan Beras,” ujarnya Kapolsek

Kapolsek mengungkapkan pelibatan masyarakat dalam kegiatan vaksinasi merupakan langkah tepat, terutama sebagai bagian dari masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama untuk turut serta membantu mewujudkan kekebalan kelompok di wilayah hukum Polsek Jebus.

” Kita atas Polsek Jebus, atas nama seluruh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, bapak Bupati H. Sukirman, dan Unsur Forkopimda lainnya yang telah memberikan penghargaan karena Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus 100 persen vaksinasi,” tutur AKP Ghalih Widyo Nugroho.

(Andriyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini