MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA TIMUR- Gerakan sedekah Jum’at berbagi 200 nasi kotak dan paket sembako untuk fakir miskin anak yatim acara yang di gelar di bilangan Jakarta Timur tepatnya di jalan Otista Raya lebih di tujukan untuk fakir miskin dan yatim piatu di saat pandemi ini.

Farida Runtuwene adalah salah satu penggagas acara ini, saat di temui tim media Farida mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara amal tersebut dan apresisi yang sebesar-sebesar nya kepada Gerakan Pemuda Jakarta yang telah mengawal dalam kegiatan ini hingga selesai. “secara khusus kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi kepada Bapak Kapolri Jendral.Polisi. Drs.Listyo Sigit Prabowo M.si beserta jajarannya yang telah mendukung dan membantu jalanya kegiatan kami ini.
Ade selon ( Panglima Besar Gerakan Pemuda Jakarta) menambah kan sinergitas antara Gerakan Pemuda Jakarta dengan Polri adalah satu bentuk kepedulian pada masyarakat di masa pandemi seperti saat ini serta kami mendukung polri dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan dan kamtibmas serta semangat transformasi Polri menuju Polri yang presisi sesuai dengan tema gerakan kami *semangat berbagi semangat presisi*

Kami mendukung penuh Bapak Kapolri untuk reformasi Polri dari semangat promoter menuju transformasi Polri menuju Polri yang presisi.  (JD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini