Polresta Bandung – Giat rutin KRYD sebagai upaya preventif terus dilakukan oleh jajaran Polsek Pangalengan, Polresta Bandung, Polda Jawa Barat dengan melaksanakan sambang dan Patroli menyasar Objek Vital, Kedai, Pertokoan dan daerah yang dianggap rawan, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pangalengan.

Pada pelaksanaannya, Petugas Patroli menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan, utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan. Selain itu juga, menghimbau untuk disiplin Prokes 5M dalam rangka PPKM Darurat.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Pangalengan (Kompol Imron Rosyadi. S.Ag) mengatakan, kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan menciptakan Kamtibmas kondusif guna mencegah berbagai tindak kriminal yang menyasar Objek Vital dan tempat yang dianggap rawan.

“Selain itu, pada saat jam rawan kepada personil juga kita lakukan koordinasi dengan Satuan Pengamanan yang sedang berjaga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni, memakai Masker serta waspadai segala bentuk prilaku yang kiranya mencurigakan, kemudian koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Polsek Pangalengan untuk penanganan lebih lanjut”, pungkas Kapolsek.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini