Polresta Bandung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung mendapatkan Piala Penghargaan Juara Pertama EMP terbanyak.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Dir. Reskrimum Polda Jabar kepada Kasat Reskrim Polresta Bandung saat menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi Reskrim TA 2021 dengan tema “Transformasi Penegakan Hukum Menuju Reserse Yang Presisi” di Aula Dit. Lantas Polda Jabar, Kota Bandung.

Agenda Rapat tersebut membahas terkait koordinasi dan konsoldasi antara Satuan Reserse Kriminal Polres dan Direktorat Reserse Kriminal Polda Jawa Barat dalam hal pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Alhamdulilah, saya ucapkan selamat kepada jajaran Satreskrim Polresta Bandung yang telah mendapat penghargaan dari Dit.Reskrimum Polda Jabar”,kata Kombes Pol.Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M selaku Kapolresta Bandung.

Beliau menambahkan, dengan penghargaan tersebut seluruh jajaran Satreskrim Polresta Bandung harus lebih menguatkan lagi koordinasi dan konsolidasi antara Kepolisian dengan seluruh Stakeholder terkait proses Pro Justitia.

“Terus, lakukan kinerja yang baik dan harus menegakan hukum yang adil sesuai dengan karakter Polri yang Presisi”, ‘Tutupnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini