PANGKALPINANG – Rutinitas Media Purna Polri (MPP) Bangka Belitung berbagi di Jum’at Barokah yang dilakukan di Yayasan Kasih Sayang Lestari Prima (panti jompo) alamat Jalan Padat Karya No 10 Pangkalpinang dan Panti Asuhan Alkhoiriyah alamat Jalan Kopi Rt. 008 Rw. 003 Kel. Gajah Mada Kec. Rangkui Kota Pangkalpinang, Sembako tersebut diberikan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19 dan merupakan Sinergitas Insan Pers membantu Pemerintah dalam mengatasi Covid – 19, Jum’at (05/11/21).

Sambut hangat ramah penghuni yayasan dan panti terhadap Kaperwil MPP Andriyadi yang di dampingi Kaperwil AKTUALONLINE.co.id, kali ini pembagian sembako langsung diserahkan kaperwil MPP Andriyadi kepada pimpinan yayasan Panti Jompo dan pimpinan panti asuhan Alhoiriyah.

Adapun Kaperwil MPP Andriyadi mengatakan Alhamdulilah, Jumat Barokah MPP hari ini di bagi dua tempat yaitu panti jumpo dan panti asuhan di Kota Pangkalpinang , keseluruhan 12 paket berupa beras, kopi, gula, teh dan telor serta supermi , giat tersebut berjalan lancar dan bantuan diberikan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid -19.

“Kami Perwakilan MPP Babel insyaallah akan menjalani giat Barokah ini seterusnya sesuai dengan kemampuan kami, semua itu bukan maksud apa-apa, tapi ini adalah bentuk sinergitas kami media membantu pemerintah yang mana negara kita sedang dilanda pandemi Covid – 19 maka, peduli kasih kami berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 khususnya masyarakat Bangka Belitung,” ucapnya.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Umum Media Purna Polri (pimpred) Noven Saputera yang selalu memberikan apresiasi, dan dukungannya karena beliau semuanya bisa berjalan dengan baik.

Ia berharap doa masyarakat agar Media Purna Polri yang kami berkembang diberbagai daerah bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang membutuhkan dan bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi menuju kata sejahtera,” tutup Andriyadi.

Hal senada di sampaikan pimpinan Panti Jompo Yayasan Kasih Sayang Lestari Prima Hj. Nurhaya, kami ucapkan ribuan terima kasih kepada MPP yang mana telah peduli dan berbagi kasih kepada yayasan panti jompo kami.

“Semoga Media Purna Polri bertambah makmur , sukses dan selalu jaya serta mendapat barokahNYA di terima semua amal kebaikannya, terutama kepada kepala perwakilan media purna polri di Babel, Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kami dan masyarakat Bangka Belitung,” ungkap Hj. Nurhaya.(team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini