Polresta Bandung – Kapolsek Rancaekek, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat (Kompol Nanang Heru Sucahyo. S.Pd., M.H) pimpin anggotanya melaksanakan pengaturan Lalu Lintas demi terciptanya pelayan prima terhadap warga masyarakat, khususnya para pengguna jalan. (Rabu, 03/11/2021)

Kapolsek Rancaekek langsung turun ke lapangan guna memberikan contoh tauladan kepada anggotanya dalam melaksanakan kewajiban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang salah satu bentuk nyatanya dengan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas.

Pengaturan Lalu Lintas ini selain untuk mengurai kemacetan serta membantu warga menyebrang jalan, juga sebagai bentuk keseriusan anggota Kepolisian yang dituntut harus selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Gatur Lantas ini, tidak lupa tetap mengingatkan kepada para pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara dan selalu mentaati rambu Lalu Lintas serta tetap menerapkan ptotokol kesehatan, baik di luar dan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Sebagai anggota Kepolisian yang mengemban tugas Lalu Lintas, pihaknya akan terus mengingatkan seluruh personil Unit Lantas Polsek Rancaekek juga personil lainnya yang menggunakan seragam, agar setiap pagi dan sore hari diwajibkan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas guna terciptanya kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Kapolsek Rancaekek (Kompol Nanang Heru Sucahyo. S.Pd., M.H) mengatakan bahwa, ”sebagai Petugas Kepolisian terutama yang memakai seragam sudah sewajibnya memberikan pelayan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas”, ‘Tutupnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini