Polresta Bandung – Kanit Binmas Polsek Cangkuang, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat (Aiptu Sugeng. TH) melaksanakan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi kepada Komunitas Ojeg Pangkalan Gadingtutuka 2, Desa Ciluncat, Kec. Cangkuang-Kab. Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendata dan memetakan warga masyarakat yang sudah dan belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19, dalam rangka percepatan pelaksanakan Vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan kingkungan atau kelompok (Herd Immunity).

“Selain melaksanakan sosialisasi, kami juga himbau kepada seluruh Komunitas Ojeg Pangkalan agar tetap menerapkan Prokes walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi minimal menggunakan Masker, dikarenakan Covid-19 ini belum berakhir”, jelas Aiptu Sugeng. TH.

Kapolsek Cangkuang-Polresta Bandung (Iptu Aa Suminta) menyampaikan arahan dari Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) bahwa, walaupun situasi penyebaran Covid-19 dalam keadaan terkendali namun, seluruh anggota diperintahkan untuk terus gencar melakukan himbauan dan sosialisasi terkait Prokes yang harus tetap dilaksanakan oleh warga masyarakat, tegas Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kanit Binmas Polsek Cangkuang membagikan sebanyak 50 Masker kepada Komunitas Ojeg Pangkalan dan warga yang melintas.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini