Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat (Bripka Adam Wiguna) melakukan kunjungan ke Minimarket, yang berlokasi di Kampung Margaluyu, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg-Kabupaten Bandung. Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut guna memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengecek ketersediaan sarana protokol kesehatan seperti, tempat mencuci Tangan, tersedianya Hand Sanitizer, tanda pembatas jarak antrian dan papan himbauan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Petugas pelayan Minimarket untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta menegur pengunjung yang tidak pakai Masker.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Nagreg (AKP. Hima Rawalasi Pratama. S.E) ketika dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa, upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 masih terus dilakukan oleh jajarannya.

“Pengawasan Prokes yang ketat tetap kita lakukan, terutama di pusat-pusat keramaian, tempat perbelanjaan, Jalan Umum maupun tempat lainnya. Sebab, sampai saat ini potensi penyebaran Covid-19 masih sangat rentan”, ‘Ujarnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini