MEDIA PURNA POLRI,TELUK KUANTAN- Tepat hari ini Senin (01/11/2021)pagi pukul 08.00 WIB, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,M.Si memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Pamen Periode I November 2021,bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Kuansing.

Adapun Pamen yang naik Pangkat Pengabdian Yanuardi SH.,MH Kompol Nrp.64010224 Jabatan SDM Polres Kuansing dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP.

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Pamen tersebut dihadiri juga oleh, Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol SH., MH,Para Kabag,Para Kasat, Para Kapolsek,Para Perwira Polres Kuansing dan Anggota Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,M.Si dalam Amanatnya mengucapkan Selamat kepada Bapak AKBP Januardi SH.,MH Semoga amanah dengan di naikkan pangkat setingkat lebih tinggi dan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas.

Pencapaian Kabag SDM kiranya bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk berdinas lebih baik lagi tanpa melakukan pelanggaran-pelanggaran selama masa bhakti dinas di Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa saat ini perilaku anggota Polri sedang disorot oleh masyarakat dan menjadi bahan perbincangan dimedia sosial yang tujuannya untuk menjatuhkan citra Polri.

Untuk itu saat ini kita seluruh anggota Polri/ASN Polri agar menjaga sikap dan perilaku kita dimasyarakat agar nama Polri jangan lagi tercoreng dan tidak ada lagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran tindak pidana,”jelas Rendra.

Sumber: Humas Polres Kuansing.
(Utema Gea)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini