Media Purna Polri,Kuansing – Wakil ketua Dewan Pimpinan wilayah Lembaga Swadaya masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi Sulmadri, S.P angkat bicara,, terkait keseriusan Kajari Kuansing Hadiman membaratasa Korupsi di wilayah Kab. Kuansing.

Sulmandri, mengatakan Kejari Kuansing, sudah berbuat semampunya dalam menegakkan hukum dan keadilan di kota jalur ini, saya sebagai masyarakat Kuansing sangat bangga, dengan kinerja Kajari Kuansing,
sebab banyak kasus yang terkuak ditangan Hadiman SH,MH. selaku Kajari di Kabupaten Kuansing ini, dan juga saya sebagai pengiat Anti Korupsi, langkah Kajari Kuansing untuk membrantas korupsi di Kuansing, saya sangat mendukung penuh, apresiasikan ucap sumaldri, S.P, melalui media Purna Polri Sabtu 30/10/2021.

Karena menurut Sulmadri bila kendor penegakan hukum di kabupaten Kuansing sangat berbahaya dan rakyat tidak menikmati yang namanya kemajuan di segi pembangunan dinegri ini.

Bila korupsi di Kuansing tidak ada, menurut saya Kuansing ini bisa menjadi kota yang bisa di andalkan karna sumber daya alam di kabupaten kuantan Singingi sangat menjanjikan. Jelas Sulmadri selaku wakil DPW LSM TAMPERAK PROPINSI RIAU ini.

Mari kita kawal dan kita awasi para mafia, yang ingin memperkaya diri diatas penderitaan rakyat, saat nya kita berpikir dan bertindak agar pembangunan di kabupaten Kuansing semakin baik berbasis bebas korupsi, pungkas nya.

Selanjut Sulmandri, kami juga dari LSM Tamperak yang telah mendapatkan kepercayaan dari Dewan Pimpinan Pusat LSM Tamperak Siap menjadi Tameng, memperjuangkan dan mengawal kebijakan Pemerintah saat ini, yang mana kita ketahui bahwa kebijakan kebijakan dari Pemimpin kita di negara ini, yaitu Presiden Jokowidodo yang kita cintai, sebenarnya sudah Sangat membatu rakyat kita sudah bebas dari zona kemiskinan tetapi dikarana Oknum yang ingin memperkaya diri, maka kita tetap dalam lingkaran kesulitan.tutup Sulmandri.
(Utema)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini