Polresta Bandung – Jajaran Kepolisian Sektor Cikancung, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Miras di wilayah hukum Polsek Cikancung. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberantas peredaran minuman keras (Miras) yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas.

“Sebanyak 3 personel kami terjunkan berpatroli melaksanakan Operasi Pekat untuk memberantas peredaran Miras guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung”, ujar Kapolsek Cikancung (Iptu Carsono. S.H) saat ditemui di Mapolsek. (Sabtu, 30/10/2021)

Kapolsek mengatakan, dalam Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Dadang Saepudin. SAP, Bripka Dadan Rahadian memperoleh hasil sebanyak 1 Botol Intisari yang berhasil diamankan.

“Anggota kami yang bertugas berhasil mengamankan 1 Botol Miras jenis Intisari. Barang tersebut kita amankan dari salah satu Pedagang yang membuka lapak Toko Jamu di wilayah Cikancung”, tutur Iptu Carsono. S.H.

Kapolsek berharap, dengan gencar melaksanakan Operasi Pekat peredaran Miras secara terus menerus di wilayah Kecamatan Cikancung dapat diatasi semaksimal mungkin. Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam membantu memberantas Miras yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

“Kita akan terus gencarkan untuk menekan penyakit masyarakat ini, agar di wilayah hukum Polresta Bandung khususnya wilayah Kecamatan Cikancung-Kabupaten Bandung terbebas dari Miras Ilegal. selain itu juga, untuk mencegah adanya perbuatan kriminalitas”, tegas Kapolsek.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini