Kabupaten Bangka – Awak Media Purna Polri kembali berbagi kasih “Jumat Barokah” dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Pimpinan Umum Media Purna Polri Noven Saputera dan Kaperwil Babel Andriyadi,Kabiro Bangka Tengah Sunardin, suhendar, Hendra bersama Biro Hukum Arman melaksanakan Aksi Sosial Kemasyarakatan “Jumat Barokah” di Kantor Kelurahan Mantung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka untuk disalurkan kepada Masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Turut Hadir dalam Acara AIPDA Heri Aprizal bhabinkamtibmas Kelurahan Mantung, Ande Saputra S.I.P Lurah Mantung dan 30 Masyarakat penerima bantuan.

Andriyadi menyampaikan bahwa Sembako yang hari ini disalurkan sebanyak 30 Paket sembako yang terdiri dari Beras, Indomie, telor Minyak Goreng, Teh dan Gula, Jumat (29/10/21).

Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap Hari Jumat secara mobile dan berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat, sebagai wujud kepedulian dan berbagi antar sesama yang membutuhkan khususnya masyarakat Bangka Belitung.

Waktu yang bersamaan, Lurah Ande Saputro S.I.P memberikan Apresiasi dan berterima kasih kepada Media Purna Polri karena pada hari Jumat ini 30 masyarakat Kelurahan Mantung bisa merasakan tali kasih berupa sembako, dan semoga kegiatan sosial terus berkelanjutan agar bersama-sama kita bisa membantu mansyarakat yang membutuhkan.

Lanjut Bhabin AIPDA Heri Aprizal mengucapkan Puji Syukur masih adanya masyarakat yang perduli antar sesama untuk berbagi tali kasih ,melalui awak media Purna Polri semoga ini bisa menjadi contoh yang baik untuk yang lain, semoga Media Purna Polri semakin sukses dan selalu tertanam rasa sosial untuk membantu dan selalu ada di hati masyarakat.

Noven Saputera selaku Pimpinan Umum Media Purna Polri menutup dengan memberikan Apresiasi yang luar biasa kepada Kaperwil Bangka Belitung Andriyadi karena sudah beberapa bulan ini tidak Putus untuk melakukan aksi nyata Sosial Kemasyarakatan di setiap hari Jumat.

Saya memohon Doa dan dukungan kepada semua, agar Media Purna Polri di bawah kepemimpinan saya bisa terus melakukan aksi nyata Sosial wujud peduli antar sesama.

Kami Media Purna Polri adalah media yang independent yang tergabung dalam Forum Pers Independent Indonesia (FPII) , selain membantu Pemerintahan dan TNI-Polri sebagai Cooling System dalam menyajikan berita edukasi kepada Masyarakat dan membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi untuk menjadi Indonesia lebih baik ini, serta memberikan bukti nyata bahwa kami Awak Media bisa menjadi penyambung tangan Tuhan untuk membantu antar sesama yang lebih membutuhkan.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini