Media Purna Polri , Serdang Bedagai – “R” S.Pd M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan Serdang Bedagai dan Wakil Kepala Sekolah beserta Bendahara dan sebagian guru diduga tidak masuk kesekolah alias dugaan BOLOS sesuai bukti absensi pada Jumat ( 29-10-2021).

Saat awak media Purna Polri dan beberapa.media.lainnya lakukan konfirmasi kepada kepala sekolah ataupun para wakilnya , Bendahara terkaid tentang penggunaan dana bos tahun ajaran 2019,2020,2021 dan kegiatan belajar mengajar yang ada di SMA negeri 1 Perbaungan Serdang Bedagai namun tidak dapat di temui dengan alasan yang tidak pasti mengapa kepala sekolah dan Wakilnya beserta beberapa guru-guru lainnya tidak berada di sekolah alias diduga mangkir ( diduga bolos ).

Menurut R selaku salahsatu Tata Usaha di SMA Negeri 1 Perbaungan saat di konfirmasi mengatakan ” Tadi pagi kepala sekolah ada di sekolah selanjutnya kemana saya tidak tahu , wakil dan bendahara lagi keluar dan selanjutnya R memberikan buku untuk daftar tamu yang secara instan dibuat baru sesuai permintaan awak media karena absensi yang ada selama ini tidak dapat di temui.

Sekira hingga pukul 10.00 wib awak media berusaha menunggu kepala sekolah dan para wakil yang terkaid namun tetap saja tidak ada kunjung tiba , dan selanjutnya awak media berusaha menghubungi via handphone nomor 0853 6066 2666 yang di dapat dari R Tata Usaha SMAN 1 Perbaungan namun nomor tersebut tidak dapat di hubungkan dalam pemanggilan yang kami lakukan , apakah itu nomor palsu awak media tidak dapat mengetahui kebenaran hanya R dan Kepsek yang mengetahui itu nomor hendphone siapa ( ? ).

Kepada Kepala Dinas Pendidikan , Inspektorat dan Dewan Guru tingkat Provinsi Sumatera Utara kiranya dapat memanggil.dan memberikan teguran dan sanksi disiplin sesuai peraturan yang ada , sehingga hal yang di lakukan pada oknum kepala sekolah dan guru tersebut tidak terulang kembali baik pada SMA Negeri 1 Perbaungan ataupun pada sekolah-sekolah lainya sehingga tercipta siswa yang berkualitas dan guru-guru yang profesional. ( Syahrul Anwar )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini