MPP, Polda Kalteng – Memperingati hari sumpah pemuda ke -93, Polda Kalteng menggelar upacara kebangsaan yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Kamis (28/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan dihadiri oleh Sekda Provinsi Kalteng Drs. H. Nur Yakin, M.Si., Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Czi. Wakhyono, pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti oleh 22 organisasi masyarakat.

Dalam upacara kali ini Kapolda Kalteng juga memberikan penghargaan kepada 22 organisasi masyarakat serta memberikan penghargaan kepada personel Polda Kalteng yang berprestasi dalam PON XX Papua sebagai pelatih dan atlet Provinsi Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan dengan filosofi Huma Betang.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan kerukunan antar umat beragama dan suku di Kalimantan Tengah sehingga kebersamaan selalu terjadi di bumi tambun Bungai tercinta ini,” terangnya.

Lebih lanjut Eko juga menambahkan setelah upacara kegiatan dilanjutkan dengan pendistribusian bantuan sembako yang di serahkan kepada organisasi masyarakat dimana mereka yang akan mendistribusikannya secara langsung serta dilanjutkan dengan defile. Hms

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini