MPP, KAB TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 93 tahun, Pemerintah Desa Lemo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan pelaksanaan Donor Darah, bertempat di Jl.Desa Lemo KM 2,5, Kantor Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan pelaksanaan Donor Darah turut dihadiri Kades Lemo H. Satria S.Ip beserta Jajaran dan masyarakat setempat yang terlihat antusias mengikuti Donor Darah tersebut.

Pada kesempatannya, Kepala Desa Lemo H. Satria S.Ip turut mendonorkan darahnya, selain itu pula salah satu wartawan Harian Robi Liu ikut serta mendonorkan darahnya. Tak luput pula para jajaran staff desa Lemo ikut mendonorkan darahnya.

“Giat Donor Darah ini kita menggandeng PMI KabupatenTangerang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda,” ucap Lurah Satria kepada awak media, Kamis (28/102021).

Ditempat yang sama, Budiman staf PMI Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya sudah menyisir kedesa desa dan perusahan.

“Semoga masyarakat setempat tahu bahwa berdonor darah ada manfaatnya selain itu juga dapat membantu orang lain,” katanya.

Menurut keterangan Budiman, dengan Berdonor Darah itu bisa menjaga kesehatan seperti, Jantung dan mencegah sakit stroke dan lainnya.

“Selain itu pula, dengan Berdonor Darah Salah satunya dapat mendeteksi penyakit menular yang ada didalam tubuh, dan memang terkadang ada efek sampingnya seperti pusing dan mual namun tidak berbahaya,” tutupnya.

Penulis : Amir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini