Polresta Bandung – Untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, Kapolsek Baleendah, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat (AKP. Sungkowo. S.H., M.H) memerintahkan Unit Reskrim agar melakukan Razia Miras di wilayah hukum Polsek Baleendah.

Razia Miras tersebut dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Baleendah untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Baleendah agar wulayah Baleendah Zero Miras. Sedangkan hasil dari Razia tersebut dari beberapa Kios, Petugas berhasil menyita Puluhan Botol Miras berbagai Merk.

Selain bertujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Baleendah, Razia Miras tersebut bagian dari Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD).

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) menginstruksikan kepada Kapolsek dan jajarannya, meskipun dimasa Covid-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro, Polsek dan jajarannya agar aktif melakukan razia Miras secara terus menerus di wilayahnya masing-masing dengan tetap mengedepankan Prokes 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi Mobilitas). Dengan adanya kegiatan KKRYD maka, Kabupaten Bandung bisa dalan Zero Miras dan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman.

Pada saat ditemui oleh Media, Kapolsek Baleendah berkata, “upaya yang dilakukan oleh Polsek Baleendah tidak lain untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dimasa Pandemi Covid-19 saat ini”, ‘Pungkasnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini