Polres Subang,Polda Jawa Barat – Kapolres Subang AKBP Sumarni Pimpin Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H,Bertempat di Masjid Muhammad Al-Baqi Polres Subang,Rabu (27/10/2021) pagi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di gelar Polres Subang di hadiri juga oleh Waka Polres Subang,Kabag Ops Polres Subang, Kabag SDM Polres Subang,PJU dan Perwira Polres Subang,KH. Deden Ahmad Nasrulla,SQ (Kemenag Subang),Personel Polres Subang dan Personel ASN Polres Subang.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menghadirkan KH. Deden Ahmad Nasrulla,SQ (Kemenag Subang),Dengan tema “Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Sesama di Tengah Pandemi Covid – 19”.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan Bahwa kita wajib meneladani Nabi Muhammad SAW.Jadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengintrospeksi diri kita masing masing apakah sebagai Umat muslim dan sebagai anggota Polri kita sudah melaksanakan tugas tugas kita di dunia dengan baik.Jadilah Polisi yang bermanfaat untuk masyarakat,Mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.Mampu melaksanakan tugas tugas yang dibebankan kepadanya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Subang.

“Melalui peringatan Maulid ini mari meneladani sikap sikap kepempinan Nabi besar Muhammad SAW dan tak lupa saya berpesan agar kita semua dalam melakukan kegiatan selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan”,Ucap Kapolres.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di gelar Polres Subang tetap dengan Protokol kesehatan yang ketat.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini