Polresta Bandung – Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, personil Polsek Rancaekek melaksanakan Patroli rawan malam sekaligus mendatangi beberapa Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat.

Personil piket fungsi Polsek Rancaekek yang menyasar ke beberapa titik Obyek Vital yang ada di wilayah Rancaekek dengan mendatangi dan cek ke Pom Bensin Dangdeur, Bank BNI Rancaekek, Bank BRI Dangdeur serta Gedung TDC Telkomsel Rancaekek kemudian Sepanjang Jl. Raya Garut Bandung dan Jl. Raya Rancaekek Majalaya.

Dengan adanya kegiatan Patroli malam tersebut, diharapkan akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan adanya anggota Kepolisian yang berpatroli menggunakan Mobil Dinas dan menyalakan Lampu Rotator, akan membuat orang yang akan melakukan kejahatan mengurungkan niatnya.

Personil Piket Fungsi Polsek Rancaekek juga tidak lupa untuk tetap memberikan himbauan tentang Prokes 5M terhadap warga masyarakat yang ditemui pada pelaksanaan Patroli tersebut. Kemudian, anggota juga menghimbau ke beberapa Petugas Keamanan yang sedang berjaga di obyek Vital tersebut untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polsek Rancaekek apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Rancaekek.

Kapolsek Rancaekek (Kompol Nanang Heru Sucahyo. S.Pd., M.H) mengatakan, “dengan adanya anggota Polsek Rancaekek yang melaksanakan Patroli di malam hari, akan membuat rasa aman bagi warga masyarakat yang ada di wilayag hukum Polsek Rancaekek dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan”, ‘Tutupnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini