MPP, Tanjung Duren, – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren bersama tiga pilar melaksanakan apel kerja bakti membersihkan puing-puing di area pascakebakaran yang terjadi di Jl.Makaliwe II Gg. 3 Rt. 03/08 dan Gg 4 Rt. 04/08 Kel. Grogol Jakarta Barat, Rabu (27/10/2021).

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si. didampingi Camat Grogol Petamburan Bapak Didit Sumaryanta dan Danramil 03/GP Kapten Inf.Irwan Triyono, saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, ucapan syukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa.

Adapun tujuan dari kerja bakti di lokasi kebakaran ini, ingin meringankan beban warga yang terdampak musibah. Selain itu kebersihan lingkungan yang memang menjadi tanggung jawab bersama.

“Kami mengimbau para korban kebakaran agar menjadikan musibah ini sebagai ujian, bukan sebagai cobaan, karena setelah ujian berakhir akan menerima kenikmatan,” ucap Kompol Ocha.

Kapolsek mengajak para korban kebakaran untuk selalu semangat dan optimis dalam menghadapi musibah. Harus bangkit untuk menata kehidupan yang lebih baik di masa depan.

“Saya juga mengimbau dalam pelaksanaan kerja bakti agar petugas tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Ocha,

Selain itu di lokasi kebakaran, ia juga mengimbau kepada warga jika ingin meninggalkan rumah yakinkan bahwa kondisi arus listrik dalam keadaan posisi mati.

“Kemudian jika memasang instalasi listrik jangan satu kabel terlalu banyak beban colokan, ini yang sering menyebabkan arus pendek hingga kerap terjadinya kebakaran,” imbuhnya.

Humas Polsek Tanjung Duren

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini