MEDIA PURNA POLRI,KALTENG- Guna menekan angka penyebaran Covid -19, Polda Kalimantan Tengah bersama Pemerintah Daerah, TNI serta Indonesia Off Road Federation (IOF) Kalteng dan Dinas Kesehatan terus berupaya dengan melakukan beberapa hal. Salah satunya dengan kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat.

Seperti saat ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyakarat yang bertempat di Kantor Kelurahan Kelampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Rabu (27/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Kalteng dan pejabat Polresta Palangka Raya serta turut dihadiri ketua IOF Kalteng Harry Toeweh.

Kapolda menyampaikan, pada kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 1000 dosis yang diperuntukan bagi pelajar dan masyarakat pinggiran Kota Palangka Raya.

“Semoga dengan vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” terangnya.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, semoga target vaksinasi bisa cepat tercapai maksimal diangka 70 persen pada akhir tahun.

“Saya berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah,” ucap Kapolda.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dalam peninjauanya Kapolda turut memberikan bantuan sosial kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

“Semoga pemberian bansos ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19”,tutup Eko. (Adji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini