MPP,Serang – Polda Banten gelar zoom meeting terkait Evaluasi Penyaluran Bantuan BTKLW ( Bantuan Pedagang Kaki Lima & Warung) yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten, Rabu (27/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Banten yang diikuti oleh Kapolres jajaran Polda Banten melalui zoom meeting.

Dalam arahannya Wakapolda meminta kepada Polres jajaran untuk memilah warga masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan.

“Tolong dipilah kepada warga masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan agar sesuai dengan tujuan awal bantuan ini, supaya kedepannya kita dapat mengemban tugas-tugas kemanusian seperti ini pada kesempatan lain,” ujar Wakapolda.

“Tolong diingatkan kepada Personel Bhabinkamtibmas disela-sela kesibukan tugas untuk bisa membantu terlaksananya tugas ini untuk menjadi amalan baik kita bersama,” tambah Wakapolda.

Wakapolda juga menekankan kepada Kapolres jajaran untuk menggerakkan Bhabinkamtibmas.

“Tolong betul-betul digerakan para bhabinkamtibmas oleh para Kapolres dan Kasatnya untuk memaksimalkan dan mendata betul para warga sehingga tujuan kita bersama bisa tercapai,” ujarnya.

Diakhir arahannya Wakapolda mengatakan Polda siap membantu jika Polres membutuhkan bantuan.

“Masing-masing Polres punya kendala sendiri, tapi karena harus cepat jadi kita maksimalkan dan apabila butuh bantuan Polda siap membantu,” tutup Wakapolda. (Bidhumas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini