Polresta Bandung – Untuk terciptanya Kamseltibcar dan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan, baik Roda Dua maupun Roda Empat, anggota Polsek Rancaekek, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat melakukan pengaturan Lalu Lintas di sekitar Pertigaan Jalan SMAR Rancaekek. (Rabu, 27/10/2021)

Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk membantu kelancaran dalam berkendara di Jalan Raya. Tidak lupa juga, anggota mengingatkan kepada para pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan jangan terburu buru agar selamat sampai di tempat tujuan.

Kegiatan pengaturan Lalu Lintas di pagi hari tersebut bertujuan agar, terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan di sekitar Pertigaan Jl. SMAR, dikarenakan jalan tersebut merupakan Jalan Alternatif bagi pengendara atau pengemudi yang akan mengarah ke Simpang Tiga Dangdeur dengan situasi kondisi yang sangat sempit, sehingga sering terjadi kemacetan di lokasi tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Personil polsek Rancaekek tetap tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan kepada para pengguna Jalan Raya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker dan Sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan dengan selalu mentaati rambu-rambu Lalu Lintas.

Kapolsek Rancaekek (Kompol Nanang Heru Sucahyo. S.Pd., M.H)engatakan bahwa, “pengaturan Lalu Lintas di sekitar Pertigaan Jalan SMAR merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Rancaekek-Polresta Bandung dengan tujuan, untuk memperlancar arus Lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah pulang beraktivitas, dikarenakan jalan tersebut merupakan Jalan Alternatif apabila terjadi kemacetan di sekitar Perlintasan KA Rancaekek dan sekitar Pertigaan Jalan Buahdua”, ‘Tutupnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini