MPP, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (27/10/2021).

Didampingi Kasrem 131/Santiago dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana memantau langsung upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Boltim sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat serta personel Polri yang bertugas di Polres Boltim.

Kapolda bersama rombongan kemudian melakukan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan di Buyat dan Pos PPKM Tutuyan, sekaligus memberikan bansos kepada warga terdampak covid-19.

Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana berharap Polres Boltim bersama jajaran Forkopimda dan para tokoh masyarakat, terus bekerja keras melakukan percepatan vaksinasi di Boltim, dimana khusus di Boltim vaksinasi tahap pertama baru mencapai 42 persen dan tahap kedua baru 18 persen.

“Kita kejar terus target yang dicanangkan Pak Presiden. Masih ada waktu 2 bulan lebih untuk mencapai target 70 persen,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana juga minta kepada semua lapisan masyarakat agat tidak kendor dan tetap patuh pada protokol kesehatan, meskipun saat ini rata-rata daerah Sulawesi Utara berada pada PPKM level 2.

“Penurunan level ini jangan anggap kita sudah aman, ini sifatnya masih fluktuatif. Meskipun sudah turun, kita tidak lalai, tidak kendor, sewaktu waktu bisa naik kembali. Saya harap untuk terus disiplin protokol kesehatan dan terus melakukan upaya percepatan vaksinasi,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Polda Sulut dan jajaran akan terus melakukan koordinasi dengan jajaran forkopimda lainnya untuk melakukan upaya percepatan vaksinasi.

“Kami bersama Forkopimda akan terus melakukan langkah-langkah secara masif untuk mencapai target vaksinasi,” tandas Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana. Hms

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini