Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Kapolsek Cikalongwetan Akp Surahmat S.Sos.Monitoring Langsung Gebyar Vaksinasi bagi Warga Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat dengan Jenis Vaksin Sinovac,Pada Rabu (27/10/2021) pukul 08.30 wib.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya di Puskesmas Rende dengan sasaran Santri dan Masyarakat Desa Tenjolaut dengan hasil yang di capai sebanyak 305 Orang,Vaksinator melibatkan nakes dari Dari Puskesmas Rende yaitu dr Dono screening sebagai Penanggungjawab dan melibatkan 15 Lima Belas Tenaga Medis.

Di Puskesmas DPT Cikawet dengan Sasaran Pelajar & Masyarakat di Desa Wangunjaya Target Sasaran 620 Orang dan berhasil di capai sebanyak 619 orang,Dengab Penanggungjawab Vaksinator dalam kegiatan ini melibatkan Dari Puskesmas Cikalongwetan dr Ifah bertindak sebagai screening & Penanggungjawab juga melibatkan 20 Dua Puluh Tenaga Medis.

Turut hadir diantaranya Team Satgas Covid Tingkat Kecamatan yang hadir Kapolsek Cikawet.Akp Surahmat S,Sos.,Danramil Cikalongwetan,PJ Kades Tenjolaut.
Beserta Satgas Covid Desa,Kepsek MTs An Nur Kec Cikawet beserta Staf Guru,Iptu Mukti Sujadi, Babhinsa Ds Tenjolaut,Babhinsa Ds WangunJaya.

Himbauan Kamtibmas kami sampaikan Agar Masyarakat melaksanakan Anjuran Pemerintah untuk Menerapkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Menjauhi Kerumunan,Mengurangi Mobilitas agar Pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan keadaan aman,Lancar,Tertib dan kondusif ungkap Akp Surahmat.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini