Pandeglang – Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi Polda Banten menggelar kegiatan Kampus Polri Peduli yang dilaksanakan serentak oleh jajaran Lemdiklat Polri bertempat di SPN Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (27/10).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung secara virtual oleh Kalemdiklat Polri yang diikuti oleh Ka SPN Polda Banten KBP Noffan Widyayoko.

Kegiatan Kampus Polri Peduli ini dilaksanakan dengan rangkaian pembagian bantuan sosial sebanyak 200 paket sembako untuk masyarakat sekitar SPN dan donor darah para siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 bersama dengan para gadik atau pengasuh dan warga SPN Polda Banten total sebanyak 300 orang.

Seluruh rangkaian kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya sebelum memasuki SPN Mandalawangi warga yang menerima paket sembako mencuci tangan terlebih dahulu dengan handsinitizer atau sabun yang telah disediakan, pengecekan suhu tubuh, penerapan social distancing, dan warga keluar SPN Polda Banten dengan tertib.

“Dimasa pandemi ini, SPN Mandalawangi Polda Banten tetap memberikan kontribusinya kepada warga di sekitar SPN, dan Alhamdulillah kita salurkan kepada kurang lebih 200 warga kurang mampu, selain itu kami melaksanakan donor darah para siswa dan Gadik pengasuh” ujar Noffan Widyayoko.

Adapun salah satu warga disekitar SPN Mandalawangi, Yanah (37) mengapresiasi kegiatan terserbut.

“Terima kasih banyak bapak Polisi atas sembako yang telah diberikan, semoga kedepannya bapak-bapak semua sehat selalu,” tutup Yanah. (Bidhumas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini