Polresta Bandung – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun Perbankan serta ATM di malam hari, Kepolisian Sektor Soreang, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat  terus berupaya hadir melalui kegiatan Patroli.

Seperti pada tadi malam, regu Patroli Samapta Polsek Soreang (Bripka Ahmad) melaksanakan Patroli dengan menyasar sejumlah Bank dan ATM yang ada di wilayah Kecamatan Soreang-Kabupaten Bandung.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut, Bripka ahmad menjelaskan kepada Tim Redaksi bahwa, “kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima anggota Kepolisian terhadap masyarakat dimana saat jam-jam rawan tindak kriminalitas kami senantiasa hadir”, ‘Ucapnya.

“Selain Patroli Mobiling, kami juga sempatkan dialogis dengan Security Bank guna menitipkan pesan Kamtibmas diantaranya adalah, himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 dan diharapkan mereka tetap waspada terhadap segala potensi ancaman kejahatan yang ada”, ‘Tandasnya.

Bripka Ahmad menambahkan, “diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman dan tetap waspada saat menjalankan aktivitas, khususnya di lokasi Bank pada saat Pandemi Covid-19 saat ini”.

“Keamanan di lingkungan Bank juga perlu peran aktif dari Security. Untuk itu, kami himbau agar CCTV dipastikan masih berfungsi dengan baik, sehingga dapat merekam suatu peristiwa dan dapat diketahui melalui layar monitor. Tujuannya adalah, mempermudah pihak Kepolisian dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan jika terjadi suatu tindak pidana”, tutup Bripka Ahmad.

(HMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini