Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg Polresta Bandung-Polda Jawa Barat (Aiptu Sutadi) bersama Babinsa (Serda Bambang) memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga di GOR Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg-Kabupaten Bandung. (Rabu, 27/10/2021)

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat, serta dihadiri 685 warga. Untuk yang di vaksin sejumlah 672 orang (dosis ke-1) dan 13 Orang ditunda karena tidak memenuhi syarat.

Petugas Vaksinator berasal dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Nagreg. Turut dihadiri pula Kanit Samapta Polsek Nagreg (AKP. Agus Komara), Kepala Desa Mandalawangi (Nanang), Ketua LPMD dan sejumlah Relawan.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Nagreg (AKP. Hima Rawalasi Pratama. S.E) ketika dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa, jajarannya bersama-sama unsur terkait terus meningkatkan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat.

“Sesuai jadwal hari ini, Vaksinasi berlangsung di Desa Mandalawangi. Untuk itu, kami ingatkan kepada seluruh warga masyarakat bagi yang belum di Vaksin agar segera dilakukan Vaksin. Jangan takut dan ragu, Vaksin ini aman”, ‘Ujarnya.

(HMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini