Polresta Bandung – Untuk mengantisipasi akan rawan pada malam hari, personil Sabhara, Bhabinkamtibmas serta Reskrim Polsek Paseh, Polresta Bandung-Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Patroli Biru Malam.

Menggunakan Kendaraan Dinas Ranger Sabhara dengan Lampu Rotator yang dinyalakan dari Tim Patroli Biru malam tersebut sekaligus menyambangi tempat-tempat konsentrasi massa, Fasilitas Umum dan Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh-Polresta Bandung.

Adapun tempat dan route sasaran Patroli antara lain: Bank dan ATM BJB Ebah Ds. Cipaku-Kec. Paseh, ATM BNI Ebah Ds. Cipaku-Kec. Paseh, Bank dan ATM BRI Ebah Ds. Cipaku-Kec. Paseh, SPBU Elos Ds. Cigentur-Kec. Paseh, Kantor Desa Cipedes Kec. Paseh dan Kantor Ds. Cigentur, Kec. Paseh-Kabupaten Bandung.

Aiptu Endang Hidayat personil Sabhara Polsek Paseh-Polresta Bandung salah seorang Petugas Patroli menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakanya kegiatan Patroli Biru Malam ini untuk menciptakan efek getar bagi siapa saja yang mempunyai niat jahat, sehingga mengurungkan niatnya tersebut dikarenakan melihat kehadiran Tim Patroli Kepolisian yang akhirnya akan terjaganya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, ‘Pungkasnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini